Rincian Biaya Modal Usaha Pulsa Elektrik

Rincian Biaya Modal Usaha Pulsa Elektrik – Inilah bisnis fenomenal yang booming dan laris manis belakangan ini. Usaha jual pulsa elektrik di rumah. Walaupun tingkat persaingan usaha ini sangat tinggi tapi tetap menjanjikan. Hal ini dikarenakan pangsa pasar yang sangat luas dan besar. Sebab setiap orang mempunyai minimal satu buah ponsel atau handphone sekarang ini untuk sarana berkomunikasi.

Rincian Biaya Modal Usaha Pulsa Elektrik

Rincian Biaya Modal Usaha Pulsa Elektrik

Misalnya ibunda tercinta mempunyai satu buah ponsel. Kakak tercinta mempunyai satu buah handphone. Anak mempunyai satu buah smartphone. Dan penulis sendiri mempunyai tiga buah ponsel. Pendek kata di jaman moderen ini dipastikan seseorang sudah mempunyai handphone minimal satu buah bahkan bisa lebih. Inilah kenyataan yang tak bisa dibantah lagi.

Lalu apakah ponsel mereka mempunyai pulsa? Ya tentu saja setiap ponsel mempunyai pulsa untuk mengaktifkannya. Bahkan satu orang seperti bos penulis bernama Bu Haji Lies Yuliah mengisi pulsa dalam satu hari hingga beberapa kali. Dalam satu hari mengeluarkan uang sampai Rp 50 ribu untuk berkomunikasi dengan anaknya di Bogor. Sehingga bisnis usaha berjualan pulsa elektrik akan tetap sangat menjanjikan dan menguntungkan dimanapun usaha berada baik di rumah atau di tempat strategis.

Baca selengkapnya : Persiapan Membuka Kios Pulsa

Tentu keuntungan sangat besar jika membuka usaha jualan pulsa elektrik di tempat strategis. Kelebihan lain dari usaha berjualan pulsa elektrik dan voucher adalah bisnis ini bisa dijalankan secara keliling dengan bermodalkan satu buah handphone yang jadul sekalipun.  Walaupun keuntungan usaha ini sangat kecil yaitu Rp 300 per transaksi jika diakumulasikan bisa untung besar. Yang penting rahasia sukses usaha bisnis pulsa termurah di rumah adalah menambah semakin banyak pelanggan dan tidak menghutangkan pulsa.

Ada banyak orang yang bertanya berapa keuntungan jual pulsa mkios? Tadi sudah dikatakan bahwa keuntungan berjualan pula mmkios elektrik sangat kecil sekitar 500 rupiah per satu kali transaksi. Namun jika dalam satu hari ada seribu transaksi maka keuntungan bersih yang diterima dari usaha berjualan pulsa elektrik m-kios sebesar Rp 500 ribu. Lumayan bukan? Apalagi usaha ini bisa dijalankan secara sampingan mapun keliling.

Rincian Biaya Modal Usaha Pulsa Elektrik

Sementara itu, rincian modal usaha biaya membuka usaha jualan pulsa elektrik tergantung bagamaina konsep usaha jual pulsa elektrik. Apakah konsep rumahan atau menyewa lokasi usaha di tempat ramai? Apabila membuka usaha jual pulsa di rumah maka modal usaha yang dibutuhkan antara lain deposti pulsa mninimal Rp 50 ribu dan satu buah ponsel untuk mengirimkan pulsa.  Hanya itu cukup simpel bukan? Usaha ini sangat cocok dijalankan oleh kalangan anak sekolah, pelajar, mahasiswa, karyawan swasta dan negeri, PNS hingga ibu rumah tangga di rumah.

Baca selengkapnya : Peluang Bisnis Rumahan Jual Pulsa Elektrik

Berapa keuntungan jual pulsa perbulan jangan ditanya lagi. Sebab keuntungan sangat besar. Seperti yang dialami oleh beberapa pengusaha yang sukses menjalani usaha jual pulsa tanpa modal yang beromzet hingga miliaran rupiah. Yang penting kunci sukses cara jualan pulsa m-kios adalah tahan banting, sabar, ulet, pantang menyerah dan tak menggunakan keuntungan usaha untuk kepentingan diluar bisnis tersebut.

Karena tingkat persaingan yang sangat tinggi dari bisnis jualan pulsa ini baik secara konter maupun keliling, untuk dapat laris manis dan menguntungkan dperlukan berbagai upaya. Salah satunya membuka bisnis pulsa termurah. Anda membanderol harga pulsa dengan sangat murah. Atau lebih murah sedikit dari para pesaing. Tips sukses berikutnya dari usaha jual pulsa di rumah atau tidak adalah pelayanan cepat dalam arti pengiriman pulsa harus cepat. Ini adalah sebagai salah satu bentuk kepuasan konsumen. Sebagaimana kita ketahui seringkali seorang konsumen butuh pulsa elektrik mendadak saat itu. Jika pengiriman pulsa lambat maka mereka bisa beralih ke konter yang memberikan pengiriman pulsa secepat kilat.

Adapun rincian biaya modal usaha pulsa elektrik di tempat strategis yang disewa adalah sewa lokasi usaha sekitar 7 juta rupiah perbulan, modal deposit awal pulsa elektrik sebesar Rp 250 ribu,  beli etalase sekitar Rp 2 juta, beli perlengkapan dan aksesoris ponsel sekitar Rp 1 juta, dan beli ponsel untuk transaksi pulsa seharga Rp 500 ribu serta buku untuk laporan laba rugi penjualan pulsa. Untuk biaya membeli kursi dan meja serta komputer dapat ditekan dengan cara menggunakan properti yang kita miliki di rumah secara sementara.  Rincian Biaya Modal Usaha Pulsa Elektrik

Baca artikel terkait :

Trik Cara Memaksimalkan Omset Penjualan Pulsa

loading...

Pencaharian:

  • rincian modal usaha konter pulsa (1)
Rincian Biaya Modal Usaha Pulsa Elektrik | Bobyar | 4.5